Etika Cara Membuang Sperma - Sehat Terbaru
News Update
Loading...

Monday, April 1, 2019

Etika Cara Membuang Sperma

Wanita merupakan makhluk yang beruntung. Sebab mereka bisa orgasme hingga berkali-kali di mana saja. Dan yang terpenting, wanita orgasme sekilas tidak meninggalkan ‘jejak’ sama sekali hingga tidak perlu dibersihkan.

Etika Cara Membuang Sperma

Sedangkan pria, pasti akan meninggalkan ‘jejak’ yang harus dibersihkan setelah ejakulasi. Itu artinya para pria harus pintar-pintar membuang sperma di tempat yang aman dan mudah dibersihkan. Jadi, membuang sperma pun ada aturannya. Tidak sembarang seperti di film porno.

Berikut tips Etika Cara Membuang Sperma bagi para pria untuk memilih tempat agar tidak sembarang membuang sperma yang disebut dengan Etiket Ejakulasi seperti dikutip dari WebMD. Karena sembarang membuang sperma bisa menyinggung atau membuat pasangan Anda tidak nyaman.

Etika Ejakulasi ini bisa menghindarkan Anda dari rutinitas membersihkan sperma yang merepotkan setelah sesi bercinta. Tambah lagi, pasangan Anda akan merasa lebih dihargai karena Anda tidak sembarangan buang sperma.

Perlu dicatat, tempat pembuangan sperma yang ada dalam tips ini bergantung dari selera pasangan Anda. Jadi, pastikan si dia setuju dan siap menampung ketika Anda sudah siap mengeluarkan sperma. Berikut tipsnya :

1. Keluar di dalam vagina


Keluar di dalam vagina

Jika Anda berhubungan seks tanpa kondom (harus dengan wanita yang Anda yakin bersih dari penyakit menular seksual), tentunya sangat menyenangkan jika ‘keluar di dalam’. Sebelumnya, bilang ke si dia jika Anda ingin ‘keluar di dalam’ dan gunakan pil KB sebelum melakukannya. Cara ini membuat semua beban Anda untuk membersihkan Mr. P dari sisa sperma. Sebaliknya, pasangan Anda yang akan membersihkan semua hasil buangan Mr. P di kamar mandi. Besar kemungkinan sperma Anda akan menetes keluar dari Miss. V dalam perjalanan menuju kamar mandi.

2. Keluar di dalam kondom


Keluar di dalam kondom

Jika memakai kondom, lepaslah segera setelah Anda mengalami ejakulasi dan Mr. P menurun tegangannya. Ini akan mencegah sperma berceceran serta keluar dari kondom dan mengotori tempat tidur. Buang kondom langsung di tempat sampah. Jangan buang kondom di kamar mandi atau dibiarkan tergeletak di lantai begitu saja. Jangan minta pasangan Anda untuk melepas kondom dan membersihkan Mr. P. Itu semua tanggung jawab Anda.

3. Keluar di dalam mulut pasangan


Keluar di dalam mulut pasangan

Etiket ejakulasi pada oral seks sedikit lebih rumit. Yang paling penting, ketahuilah apakah si dia mau menelan sperma Anda atau tidak. Jika sudah, akan mudah bagi Anda dan pasangan dalam melakukan oral seks. Pasangan Anda dapat terhindar dari menelan sperma jika ia tidak suka. Beritahu si dia jika Anda sudah hampir ‘sampai’ sehingga ia bisa merubah jurus dari blowjob menjadi handjob untuk menuntaskan kepuasan Anda.

Patut diingat, jangan memegang, menjambak, atau menahan kepala pasangan Anda sehingga ia merasa harus menelan sperma. Cara ini bisa membuat Mr. P Anda tidak akan mendapat servis mulut lagi dari si dia.

4. Keluar di payudara atau bokong pasangan


Keluar di payudara atau bokong pasangan

Beberapa pria suka dengan ide mengeluarkan sperma di payudara atau bokong perempuan. Dan beberapa wanita juga menyukai hal tersebut. Tapi, hal ini harus dibicarakan sebelumnya, apakah pasangan Anda suka atau tidak.

Jangan mengusap sperma hingga menyebar di payudara atau bokong pasangan Anda. Hal tersebut membuat sperma sulit dibersihkan. Hindari juga kegiatan yang bisa membuat sperma menyebar. Misalnya, jangan memeluk si dia jika Anda memutuskan untuk mengeluarkan di payudara. Sebab sperma bisa menempel di tubuh Anda dan pasangan. Ini akan mempersulit pembersihan sperma.

5. Keluar di wajah pasangan


Keluar di wajah pasangan

Keluar di wajah merupakan hal yang tidak selalu disukai oleh wanita. Banyak wanita yang benci akan hal ini. Bahkan banyak yang menganggap hal tersebut memalukan, menjijikkan, dan merendahkan wanita. Jadi, sekali lagi dapatkan ijin dari si dia untuk melakukannya. Jika dia setuju, lakukanlah. Asalkan sperma Anda tidak mengenai mata dan rambutnya.

Nah, perhatikan kelima etiket ejakulasi ini agar pasangan tidak protes dan Anda tetap aman.

Share with your friends

Give us your opinion


EmoticonEmoticon

About
Sehat Terbaru adalah media online yang menyajikan informasi tentang kesehatan.

Semua artikel yang tersaji dalam artikel ini merupakan hasil olah ulang dari situs warta kesehatan terpercaya baik lokal maupun internasional yang dilakukan oleh para ahli di dunia.
Done