Tips Menjaga Penampilan Saat Kencan Pertama - Sehat Terbaru
News Update
Loading...

Sunday, February 10, 2019

Tips Menjaga Penampilan Saat Kencan Pertama

Penampilan pria saat kencan pertama sangat penting bagi seorang wanita, wanita biasanya akan menilai seorang pria dari penampilanya terlebih dahulu. Wanita sangat menyukai yang namanya fashion jadi wajar ketika wanita bertemu dengan seorang pria maka ia akan memperhatikan cara berpakaian pria tersebut.

Tips Menjaga Penampilan Saat Kencan Pertama

Namun tidak sedikit pria kebingungan untuk memilih pakaian seperti apa yang cocok untuk dirinya, oleh karena itu artikel ini akan sangat membantu para pria untuk menentukan pakaian yang cocok dikenakan saat kencan pertama.

1. Kerapihan dan Kebersihan


Hampir semua wanita menginginkan melihat pria yang diketemuinya saat kencan pertama mengenakan pakaian yang rapih. Tidak perlu memakai pakaian glamour, cukup mengenakan pakaian rapih, bersih dan tentunya bukan celana jeans berlubang seperti akan menghadiri acara musik rock.

2. Sesuai tema kencan


Mengenakan celana pendek, jeans, t-shirt, atau pakaian casual lainnya akan cocok dikenakan jika kencan pertama anda di tempat wisata alam, taman, mall dsb. Namun akan menjadi tidak cocok jika dikenakan saat kencan pertama berlangsung di restoran pada malam hari. Untuk acara malam hari dan berada di tempat formal sebaiknya menggunakan kemeja, jas, jaket tipis, dsb. Namun jika memilih tema spesifik untuk kencan pakailah pakaian sesuai tema, contohnya jika akan pergi hiking pakailah pakaian hiking dan perlengkapannya, jika akan pergi ke tempat fitness gunakanlah pakaian untuk fitness, jika akan pergi ke tempat renang persiapkan pakaian renang, dsb.

3. Sesuai ekspresi


Anda juga bisa memilih pakaian sesuai hobi, sesuai kesukaan, untuk menggambarkan ekspresi diri. Saat kencan pertama seseorang biasanya akan membaca atau menebak-nebak seperti apa karakter teman kencanya, maka memilih pakaian yang mengekspresikan diri akan sedikit menggambarkan karakter anda.

4. Tidak menggunakan pakaian yang terlalu ekstrim


Sekalipun bentuk tubuh anda kekar dan berotot memilih baju ketat dan hanya mengenakan kaos dalam bukanlah pilihan baik, mengenakan pakaian terlalu pendek dan ketat tidaklah baik dekenakan saat kencan pertama.

5. Wangi


Wanita sangat menginginkan kalau pria yang ditemuinya saat pertama kencan tidaklah bau. Pria dengan bau badan menyengat adalah salah satu tipe pria yang dijauhi wanita, karena itu usahakan untuk memberikan kesan wangi kepada wanita saat kencan pertama. Menyemprotkan parfum dibaju akan sedkit membantu anda.

6. Nyaman


Menggunakan baju mahal namun membuat anda risih dan tidak nyaman sebaiknya memutuskan untuk tidak memilih baju seperti itu. Hal utama dalam memilih pakaian adalah kenyamanan, pakaian bagus namun tidak membuat anda nyaman itu percuma, jadi usahakan menggunkan pakaian yang membuat anda nyaman saat kencan.

7. Konsultasi


Ini adalah pilihan akhir, jika merasa tidak mengerti fashion dan masih bingung memilih pakaian untuk knecan, mengkonsultasikannya pada ahli atau meminta bantuan teman mungkin bisa membantu anda. Selain itu pakaian yang menurut anda bagus belum tentu bagus menurut orang lain, oleh karena itu kita juga butuh komentar atau pendapat orang lain.

Share with your friends

Give us your opinion


EmoticonEmoticon

About
Sehat Terbaru adalah media online yang menyajikan informasi tentang kesehatan.

Semua artikel yang tersaji dalam artikel ini merupakan hasil olah ulang dari situs warta kesehatan terpercaya baik lokal maupun internasional yang dilakukan oleh para ahli di dunia.
Done