Wisata Panorama Kampung Pabangbon Bogor - Sehat Terbaru
News Update
Loading...

Saturday, March 17, 2018

Wisata Panorama Kampung Pabangbon Bogor

Wisata Panorama Kampung Pabangbon Bogor - Bagi Anda yang ingin menikmati libur akhir pekan tak jauh dari Jakarta, tempat wisata kampung Pabangbon bisa menjadi pilihan tepat. Kawasan wisata di kota Bogor ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Panoramanya yang sangat instagramable menjadi incaran para netizen yang aktif posting foto di media sosial.

Wisata Panorama Kampung Pabangbon Bogor

Wisata Kampung Pabangbon terletak di Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Dari pusat Kota Bogor menuju Kecamatan Leuwiliang berjarak sekitar 25 kilometer. Dari pusat kecamatan Leuwiliang hanya berjarak sekitar 5 km dengan jalan yang terus menanjak.

Terdapat spot-spot menarik untuk selfie di wisata Kampung Pabangbon. Terdapat rumah pohon dengan panorama cantik nan menghijau. Dari atas gardu pandang yang bertumpu pada pohon yang cukup besar ini kamu dapat merasakan semilir angin nan sejuk sekaligus hijaunya perbukitan. Namun untuk berfoto di atas rumah pohon, Anda harus bersabar mengantri giliran saat pengunjung sedang ramai.

Wisata Panorama Kampung Pabangbon Bogor

Rumah pohon pabangbon menyuguhkan panorama wisata alam Gunung Benteng di Jawa Barat. Anda bisa menikmati pemandangan, view atau panorama indah dari ketinggian 720 meter di atas permukaan laut (mdpl) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari sini Anda juga bisa menyaksikan indahnya kota Bogor dari atas.

Tiket masuk ke kawasan wisata ini terbilang cukup murah yakni hanya Rp. 5000 perorang. Anda bisa menikmati pemandangan area pinus dikawasan wisata ini sambil hammocking. Tak hanya itu, dikawasan wisata ini juga tersedia area camping ground. Anda bisa berkemah dengan kerabat atau keluarga Anda.

Share with your friends

Give us your opinion


EmoticonEmoticon

About
Sehat Terbaru adalah media online yang menyajikan informasi tentang kesehatan.

Semua artikel yang tersaji dalam artikel ini merupakan hasil olah ulang dari situs warta kesehatan terpercaya baik lokal maupun internasional yang dilakukan oleh para ahli di dunia.
Done